UNITRI PERINGKAT 69 WEBOMETRIC DAN 4ICU

Prestasi yang membanggakan bagi Universitas Tribhuwana Tunggadewi yang mana peringkat di Webometric  dan 4ICU Unitri berada di peringkat ke 69 dari 572 seluruh perguruan tinggi negeri maupun swasta di Indonesia. Di Malang sendiri Unitri berada diurutan ke-5 setelah dari yang pertama UB, ke-2 UM, ke-3 UIN, dan ke-4 UMM. Kemudian Se- Jawa Timur Universitas swasta Unitri menempati peringkat ke-20 Hasil prestasi ini semua adalah kerja keras dari seluruh civitas akademika Unitri.

Kepala Humas Unitri Amanah Rakhim Syahida S.I.Kom.,M.I.Kom menyampaikan bahwa, Setelah mengetahui pringkat tersebut, diharapkan Unitri mampu terus meningkatkan aktifitas produktifitas civitas akademika baik mahasiswa dan dosen.

“Seluruh informasi tentang Unitri dapat diakses melalui www.unitri.ac.id, tujuannya ialah  informasi yang diberikan berupa pemberitaan kegiatan dosen dan mahasiswa, perkulihan mahasiswa, pendaftaran mahasiswa baru dan lain sebagainya. Hal tersebut merupakan wujud teknologi digital informasi yang kami lakukan untuk diharapkan mampu memberikan pelayanan maksimal yang dilakukan oleh Unitri dan kita bisa mengetahui feedback informasi dengan cepat dan tepat.”

Selain itu, saat ini, lanjut Amanah,  pihak Unitri harus siap dengan persaingan teknologi informasi yang berkembang dengan pesat, sehingga Unitri juga harus terus berpacu mengembangkan produksi informasi dengan cepat dan tepat.

“Saya yakin Unitri akan terus meningkat lebih baik lagi dengan kinerja tim seluruh civitas akademisi Unitri yang selalu solid dan kebersamaan.” Tutupnya. (HUMAS)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

49 − 47 =